LANGKAH-LANGKAH YANG HARUS DILAKUKAN UNTUK MENGIKUTI PROGRAM REZEKI ISLAM

Posted by FREE MOVIES ONLINE / NONTON FILM GRATIS On Jumat, 25 Mei 2012 0 komentar
LANGKAH-LANGKAH YANG HARUS DILAKUKAN
UNTUK MENGIKUTI PROGRAM INI
  1. Harus memiliki rekening tabungan dan kartu ATM BRI, jika belum punya, segeralah membuka tabungan dan membuat kartu ATM BRI. Karena menggunakan ATM BRI anda terbebas dari biaya transfer. Di samping itu dibanding bank lain, hanya BRI yang dapat mentransfer minimal Rp. 20.000,- (bank lain juga bisa tetapi harus di atas nominal Rp. 100.000,-).
  2. Setelah anda membuka tabungan, sehari kemudian anda sudah dapat bertransaksi melalui ATM BRI. Kemudian transferkan uang kepada ke – 4 (empat) nomor rekening di halaman KOLOM INVESTASI BARU sejumlah masing-masing Rp. 20.000,- atau total seluruhnya Rp. 80.000,- setelah itu simpan ke – 4 (empat) BUKTI TRANSFER tersebut.
  3. Ambil 1 lembar halaman yang sudah disediakan (lembar terakhir), yaitu KOLOM BUKTI TRANSFER dan lakukan:
Pada KOLOM BUKTI TRANSFER (yang masih kosong) rekatkan/ tempelkan bukti transfer anda, dengan urutan sebagai berikut:
  • Rekatkan/ tempelkan Bukti Transfer anda kepada peserta- IV ke kolom peserta – IV di kiri atas (SANGAT SEJAHTERA)
  • Rekatkan/ tempelkan Bukti Transfer anda kepada peserta- III ke kolom peserta – III dikanan atas (SEJAHTERA)
  •  Rekatkan/ tempelkan Bukti Transfer anda kepada peserta- II ke kolom peserta – II di kiri bawah (CUKUP SEJAHTERA)
  •  Rekatkan/ tempelkan Bukti Transfer anda kepada peserta- I ke kolom peserta – I di kanan bawah (PRA SEJAHTERA)

INGAT!!! Semua nomor urut peserta di atas harus sesuai dengan nomor urut yang ada pada kolom INVESTASI BARU sebelumnya.
Pada KOLOM INVESTASI BARU (yang masih kosong), lakukan:
a.       Keluarkan/ hapus data peserta – IV (SANGAT SEJAHTERA) dari kolom
b.      Tulis data peserta – III (sesuai kolom bukti transfernya) menjadi peserta – IV (SANGAT SEJAHTERA)
c.       Tulis data peserta – II (sesuai kolom bukti transfernya) menjadi peserta – III (SEJAHTERA)
d.      Tulis data peserta – I (sesuai kolom bukti transfernya) menjadi peserta – II (CUKUP SEJAHTERA)
e.      Tulis nama dan Nomor Rekening BRI anda menjadi peserta – I (PRA SEJAHTERA)… sebagai Anggota Baru. (GUNAKAN HURUF BALOK DAN PASTIKAN TULISAN ANDA MUDAH DI BACA JELAS)

Sabar dan jangan sekali-kali menipu dengan meletakkan nama Anda pada urutan yang tidak sesuai dengan Hak Anda. INGAT !!! peserta lain akan mengetahui kecurangan anda. Lakukanlah semuanya dengan JUJUR semoga dengan kejujuran anda TYME akan memberikan kelancaran rejeki dan mewujudkan cita-cita yang anda inginkan. Amin.

4.       Sekarang anda telah memiliki selabaran baru yang terdiri dari:
  •        Halaman sampul
  •         Halaman penjelasan 
  •      1 (satu) lembar halaman KOLOM BUKTI TRANSFER DAN KOLOM INVESTOR BARU (halaman kosong yang akan diisi data-data oleh peserta selanjutnya). Kemudian semuanya anda satukan (di steples), anda fotocopy seperti layaknya selebaran yang anda terima sekarang ini. Silahkan fotocopy paling tidak 100 bundel karena semakin banyak anda memfotocopy dan menyebarkannya semakin besar rejeki yang akan anda terima.
5.       Sebarkan foto copyan tersebut kepada siapa saja sanak family, kerabat, handai taulan, teman, pokonya siapa saja yang ingin hidupnya lebih baik dan sejahtera. Bisa juga fotocopy brosur tersebut anda kirim via pos bila tempatnya jauh di luar kota, bisa juga anda taruh di atas ATM BRI atau bank-bank lain, bisa juga disebarkan di tempat-tempat umum lainnya, seperti: Mall, cafĂ©, sekolah, tempat ibadah, rumah sakit, puskesmas, perkantoran, angkutan umum/ terminal, tempat wisata dll.

6.       Tugas anda selesai sampai disini, yang terpenting anda harus sabar dan berdoa sambil tetap mengerjakan pekerjaan rutin anda sehari-hari. Selang satu bulan kemudian cobalah cek saldo tabungan anda , insyaAlloh akan bertambah…. Bertambah dan terus bertambah dari waktu ke waktu.

7.       Posisi – IV tersebut adalah batas terakhir kesempatan anda. Setelah itu nama dan posisi anda akan keluar secara otomatis dari daftar program investasi sedekah ini dan peserta lain/ berikutnya akan menggantikan posisi anda manakala ada anggota baru masuk. Meskipun begitu hak anda tidak hilang anda masih boleh mengikuti program ini mulai dari awal lagi sebagai peserta baru.

8.       BERIKUT KAMI SAMPAIKAN CONTOH PERHITUNGAN ASUMSI JUMLAH UANG YANG AKAN ANDA TERIMA SETELAH EMPAT MINGGU (SATU BULAN)


Periode
Simulasi dasar perhitungan
Jumlah yang diterima
Minggu ke-1
25 orang masuk sebagai peserta baru posisi anda pada posisi ke – I (PRA SEJAHTERA) = 25 x Rp. 20.000,-
Rp. 500.000,-
Minggu ke-2
25 peserta di atas mendapatkan @ 25 peserta baru sehingga anda dapat pindah ke posisi ke – II (CUKUP SEJAHTERA) = 25 X 25 X Rp. 20.000,-
Rp. 12.500.000,-
Minggu ke-3
Setiap 25 peserta baru mendapatkan @ 25 peserta baru berikutnya, sehingga anda pindah ke posisi – III (SEJAHTERA) = 25 x 25 x 25 x Rp. 20.000,-
Rp. 312.500.000,-
Minggu ke-4
Proses yang sama berlangsung terus menerus sehingga anda akan berpindah menjadi posisi ke – IV (SANGAT SEJAHTERA) = 25 X 25 X 25 X 25 X Rp. 20.000,-
Rp. 7. 812.500.000,-
Catatan: bila anda menginginkan hasil yang lebih cepat dan lebih banyak tidak ada cara lain selain memfotocopy lebih banyak dan memberikan sebanyak mungkin kepada siapa saja orang yang anda temui


Program investasi sedekah ini bukan penipuan atau rekayasa, tidak ada unsure paksaan semua dilakukan atas kesadaran diri sendiri dengan ikhlas ibadah membantu sesame tanpa melihat status sosialnya. Rejeki yang anda terima halal karena konsep ini bukan money game/ lotre. 

System yang ditawarkan berbeda dengan system-sistem lain yang beredar di masyarakat dimana mereka pada umumnya dalam menjalankan sistemnya terkadang harus disertai dengan menjual produk dan sebagainya, perputarannya relative pendek hanya empat level coba anda bandingkan dengan system lain MLM misalnya, melelahkan dan tidak simple. Silahkan anda analisa dengan teliti dari segala aspek, tidak ada masalah di dalamnya, konsep ini tidak mengenal titik jenuh, sangat adil semua anggota mempunyai hak sama besar. Itulah beberapa kelebihan/ keistimewaan program investasi sedekah ini yang tidak akan anda jumpai pada jenis program investasi lainnya.
Program ini bukan program yang diselenggarakan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) melainkan hanya menggunakan fasilitas ATM BRI yang nota bene sudah on line dan tersebar luas diseluruh wilayah Indonesia.
Bila anda tidak tertarik dengan program ini tolong brosur ini anda berikan kepada orang lain yang mungkin tertarik untuk mengikutinya, sebab bila anda simpan atau bahkan anda buang maka akan menghilangkan kesempatan bagi saudara-saudara kita yang lain yang menginginkan hidupnya menjadi lebih baik dan sejahtera. TERIMA KASIH ATAS KERJASAMANYA.

UNTUK INFORMASI LEBIH JELAS TENTANG PROGRAM INVESTASI SEDEKAH INI BISA MENGHUBUNGI:
1. Bpk. WAWAN SAPRUDIN / UBAY   No. Hp : 0877 2418 6603

0 komentar:

Posting Komentar