KOLOM BUKTI TRANSFER REZEKI ISLAM

Posted by FREE MOVIES ONLINE / NONTON FILM GRATIS On Jumat, 25 Mei 2012 3 komentar


Tempelkan bukti transfer BCA anda. Ke kolom di bawah ini, sesuai dengan urutan sebagaimana penjelasan pada poin 3


PENTING
Untuk menghindari kecurangan, tiap lembar Bukti Transfer, harus ditulis nomor rekening Anda (Peserta – 1) Secara menyilang dari kiri ke kanan atas. Apabila anda mendapatkan brosur ini tanpa tulisan nomor rekening di Bukti Transfer atau nomor rekening yang tertulis di Bukti Transfer berbeda dengan nomor rekening Peserta – 1 di KOLOM INVESTOR BARU. Maka brosur ini TIDAK SAH, Anda jangan teruskan, cari brosur lain yang benar.


IV. SANGAT SEJAHTERA
III. SEJAHTERA























II. CUKUP SEJAHTERA
I.  PRA SEJAHTERA
























KOLOM INVESTOR BARU
DAFTAR YANG HARUS DITRANSFERKAN
(Transfer Rp. 20.000,- terlebih dahulu kepada 4 (empat) orang di bawah ini
Sesuai dengan penjelasan pada poin 2 (dua) baru anda berhak mengikuti program ini lebih lanjut)
IV. SANGAT SEJAHTERA
III. SEJAHTERA
NAMA               : WAWAN IWANUDIN
No. Rek BRI      : 427301005479356 
NAMA                  : SUPRAPTI
No. Rek BRI          : 013301027689505
II. CUKUP SEJAHTERA
I.     PRA SEJAHTERA
NAMA              : AGUS ROCHMAN
No. Rek BRI     :  013301032771509
NAMA                  : WAWAN SYAPRUDIN
No. Rek BRI         :  427701007218530


download cover dsini

download isi brosur disini

download bukti transfer disini

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Hadi Wijaya :
Saya sudah transfer ke 4 Rek Tsb. Alhamdulillah ga lama
ada yang transfer pula ke rekening saya.
saldo saya bertambah tiap hari.

Anonim mengatakan...

Nunik Ismiati :
Mas 2 minggu lalu saya sudah transfer ke rekening tersebut.
eh saya bingung ko tiap hari saldo rekening saya bertambah ya.
skrg saya yakin uang yang saya investasikan membutikan hasil.

Anonim mengatakan...

Masih ada ya yang kek gini????

Posting Komentar